Satu Korban Ambruknya Jembatan Pasar Minggu Masih Kritis

Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu roboh
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Seorang bocah, Abbiyu Al Faiq (5), korban robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, masih dalam kondisi kritis.

Bupati Lihat Tali Sling Putus sebelum Jembatan Kuning Ambruk

Direktur Medik Keperawatan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati dr Chamim mengatakan, Abiyyu masih menjalani perawatan intensif di ruang perawatan Intensive Care Unit (ICU). "Hanya satu anak, korban JPO (Pasar Minggu) yang dirawat di ruang perawatan ICU," kata Chamim saat dikonfirmasi di Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016.

Chamim menerangkan, walaupun kondisi Abbiyu sudah ada sedikit perubahan, namun hal itu belum menunjukkan perubahan yang signifikan. "Hari ini keadaan masih stabil sama dengan kemarin, pernapasan dibantu ventilator dan obat. Direncanakan foto tulang rahang lagi," ujarnya.

Ini Penyebab Ambrolnya Jembatan Kuning di Bali

Seperti diketahui, JPO Pasar Minggu roboh pada Sabtu sore, 24 September 2016 sekitar pukul 15.20 WIB. Kejadian itu diduga akibat hujan deras disertai angin kencang. Insiden itu menyebabkan 11 orang menjadi korban, tiga di antaranya meninggal dunia.

Jembatan runtuh di Italia.

VIDEO: Detik-detik Mengerikan Jembatan Runtuh Timpa Mobil

Satu orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam insiden tersebut

img_title
VIVA.co.id
10 November 2016