Mirna Sempat Minta Jessica Coba Kopinya

Rekamanan CCTV saat hari kematian Mirna di Cafe Olivier.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku sempat ditawarkan untuk mencicipi es kopi Vietnam oleh Mirna.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Jessica mengatakan, Mirna memintanya melakukan hal itu lantaran Mirna bilang bahwa rasa minuman itu tidak enak, setelah sempat meminumnya.

"Dia (Mirna) bilang awful (tidak enak-red) rasanya. Dia suruh saya nyobain," kata Jessica dalam persidangan, Rabu, 28 September 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Lalu, menurut Jessica, dia memutuskan tidak meminum kopi itu, dengan alasan Mirna sudah menyatakan kopi yang dipesan memiliki rasa yang tidak enak. Apalagi, Jessica mengaku memiliki penyakit maag dan takut jika meminum kopi, penyakitnya akan kambuh.

"Karena dia sudah bilang awful dan saya juga sudah minum koktail. Saya juga takut dengan lambung saya. Dia sudah bilang awful, ya saya percaya saja. Saya cuma dekatin sedikit, tapi saya tidak mau mencoba," katanya. (ase)

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023