Jessica Tegaskan Tak Pernah Sentuh Sedotan dan Kopi Mirna

Jessica diperlihatkan kopi bekas yang diminum Mirna.
Sumber :
  • ANTARA / Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso menegaskan bahwa ia tak pernah menyentuh sedotan dan es kopi Vietnam yang dipesannya untuk Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Sedotan, kopi Mirna, saya tidak pernah sentuh," kata Jessica dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Jessica mengaku di hadapan majelis hakim, dia hanya melihat es kopi Vietnam saat disajikan salah seorang pelayan Kafe Olivier.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Jessica menegaskan, tak pernah menuangkan apapun ke dalam minuman yang disebut-sebut membuat Mirna kolaps, hingga akhirnya meninggal dunia.

"Yang saya ingat bawahnya masih tetap susu yang belum dituang apa-apa dari teko, atasnya hitam. Saya tidak pernah menuangkan apapun ke kopinya Mirna," ucapnya.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Ketika disinggung Jaksa Penuntut Umum (JPU) soal apakah dirinya merasakan hal yang tidak enak ketika pelayan Kafe Olivier menuangkan es kopi Vietnam di mejanya, Jessica mengaku tak merasakan hal apapun. "Saya tidak merasa sakit, biasa saja," kata Jessica. (ase)

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023