Nyanyian Heboh Keluarga SBY di HI untuk Agus Yudhoyono

SBY dan istri menyanyi untuk Agus Harimurti di HI.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Susilo Bambang Yudhoyono berhasil membuat heboh warga Jakarta di arena Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu pagi, 2 Oktober 2016. Setelah menyapa warga Jakarta, SBY langsung menuju pusat perbelanjaan Sarinah.

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

SBY menunggu putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang melakukan kegiatan lari pagi bersama warga Jakarta. Dalam kesempatan itu, ketika Agus hampir sampai di lokasi, SBY menyumbangkan suara emasnya.

SBY menyanyikan lagu yang dipopulerkan grup band Jamrud. Lagu yang berjudul 'Pelangi di Matamu' itu dibawakan SBY di hadapan para warga Jakarta, yang saat itu sedang berjalan santai dan berolahraga. Sang istri, Ani Yudhoyono juga terlihat ikut menemani SBY saat bernyanyi.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Sejumlah elite Partai Demokrat turut mendampingi SBY saat bernyanyi. Apa yang dilakukan SBY tersebut, pun menarik perhatian para warga. Tak lama SBY bernyanyi, pusat perbelanjaan Sarinah dipadati warga.

Saat lagu memasuki reff, Agus langsung tiba di lokasi, dan mendatangi sang ayah. Suara teriakan penonton membuat ramai peristiwa yang dibuat oleh keluarga Yudhoyono tersebut. Agus terus berada di samping SBY sampai lagu selesai dinyanyikan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

(asp)

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

AHY mengatakan rekonsiliasi atau menghapus rasa permusuhan merupakan hal terbaik setelah putusan MK ditetapkan. Dia akan berdiskusi dengan SBY soal perkembangan politik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024