Pilkada Jakarta 2017

Karib Agus Janji Tak Kampanye Hitam di Media Sosial

Deklarasi karib Agus.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Karib Agus, relawan bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, berjanji tidak akan melakukan kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kampanye hitam dianggap bukan jati diri relawan Karib Agus. "Kami tidak akan terlibat di dalam perang menjelek-jelekkan kandidat lain. Itu bukan gaya kami. Itu kesamaan value kami, dengan Agus Harimurti Yudhoyono," ujar Ketua Umum Karib Agus, Humbul Kristiawan, dalam deklarasi komunitas relawan ini, di bilangan Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016.

Dia mengatakan, pihaknya tetap akan menggunakan cara santun untuk meraih simpati publik, agar memilih Agus pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Kami memiliki garis yang sama, kami tidak akan menjatuhkan lawan dengan yang tidak elok. Silakan kalau yang lain. Lebih baik kami main di program," ujarnya.

Selain melalui sosialisasi langsung ke masyarakat, media sosial akan tetap digunakan untuk meraih dukungan dan suara publik. "Kami buat Jakarta lebih baik, dengan cara yang baik juga," katanya. (asp)

Menteri PPPA Bantah Tudingan soal Kasus Perundungan di Pesantren Meningkat
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Nobar Webinar Literasi Digital.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024