Pilkada DKI 2017

Diisukan Didukung PPP, Ahok: Saya dan Haji Lulung Berteman

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta yang juga calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku belum mendapat kabar bahwa PPP kubu Djan Faridz akan mendeklarasikan dukungan terhadapnya. Ahok menegaskan memang ada hubungan dekat antara dia dan Djan Faridz, serta Dimyati Natakusumah, Sekjen PPP.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

"Saya enggak tahu (ada dukungan). Saya sering komunikasi sama Pak Dimyati. Dia teman baik saya di Baleg dulu. Dari dulu Dimyati sudah bilang ‘pokoknya saudara-saudara di Banten pasti gue bantu dukung elu deh'," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016.

Tak hanya dengan petinggi, Ahok mengaku mempunyai hubungan baik seluruh kader PPP, termasuk Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Meskipun kerap berselisih paham, Ahok menyebut tetap berteman baik dengan Lulung.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

"Lulung juga berteman dan baik-baik saja, Lulung kan cuma masalah UPS saja," kata dia.

Sebelumnya beredar kabar informasi rencana kegiatan dari Partai PPP kubu Djan Faridz yang bertempat di Jalan Diponegoro No. 60 Menteng Jakarta Pusat, akan melaksanakan Konferensi Pers untuk menyatakan dukungan kepada Pasangan Ahok - Djarot dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

Sebelumnya PPP kubu Muhammad Romahurmuziy telah mengusung pasangan Agus Harimurti dan Sylvia Murni.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024