Pilkada Jakarta 2017

Ahok Cari Mobil Bekas untuk Kampanye

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama telah menyiapkan cuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok, sapaan Basuki, segera menyerahkan semua fasilitas dan inventaris gubernur DKI Jakarta yang selama ini digunakannya. "Saya kembaliin semua. Jumat saya kembaliin semua," kata Ahok, usai acara Rembuk Nasional Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 24 Oktober 2016.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tengah mencari mobil dinas untuk operasional selama masa kampanye. Ahok kemungkinan akan membeli mobil bekas untuk kampanye.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Lebih murah. Kalau saya beli mobil kan showroom itu suka ada mobil baru dipakai buat uji pakai, test drive. Kalau udah pakai itu, biasanya mereka diskon 25 persen," ujarnya.

Sebelumnya, Ahok bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ahok masuk melalui pintu Wisma Negara sehingga tidak terpantau oleh awak media.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan, Ahok sowan untuk menyampaikan cuti kampanye.  "Pak Ahok hari ini menghadap Presiden terkait menyampaikan informasi bahwa yang bersangkutan menjalani cuti dalam rangka mengikuti tahapan Pilkada Gubernur DKI," ujar Johan.

Menurutnya, bertemu Presiden untuk izin cuti merupakan langkah santun sebagai gubernur di Ibukota Indonesia.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022