Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni datang ke Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat sebelum mengambil nomor urut di JIEXPO Kemayoran, Selasa, 25 Oktober 2016.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Terlihat pasangan Agus-Sylvi, didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. SBY menjelaskan kedatangannya ke Wisma Proklamasi adalah untuk mendampingi Agus Yudhoyono.

Saat mereka datang, tampak beberapa petinggi-petinggi Partai Demokrat seperti Syarif Hasan dan Nachrowi Ramli turut mendampingi.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Kedatangan saya untuk mendampingi calon. Kalau tanya apa-apa ke calonnya jangan ke saya," kata SBY yang kemudian masuk ke dalam ruangan di Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat.

Setelah datang, Agus kemudian menuju panggung bersama relawannya. Agus memimpin para relawannya melakukan yel-yelnya "Agus-Sylvi menang. Agus-Sylvi menang. Inilah Agus-Sylvi datang untuk Jakarta. Agus-Sylvi menang," teriak Agus saat memimpin yel-yel tersebut.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Kepada wartawan, Agus mengaku yel-yel yang dilantunkan merupakan karangannya sendiri. "Ngarang sendiri tulisan tangan saya sendiri. Itu merupakan cara perwira untuk membakar semangat para prajurit," kata Agus saat diwawancarai usai memimpin yel tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021