Pendukung Agus Sindir Cagub yang Dikawal Barracuda

Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kampanye ke pasar Paseban, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat Jumat, 11 November 2016. Agus beserta rombongan tiba dengan menaiki mobil Nissan Navara berkelir hitam.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Sesampainya di pasar tersebut, Agus disambut dengan meriah oleh para pedagang pasar. Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, Agus langsung menyapa para pedagang dan pengunjung pasar. Sorak-sorai para pedagang juga terdengar meneriakkan nama Agus. "Hidup Mas Agus... Hidup Nomor Satu..." Teriak para warga pasar.

Para warga juga berebutan bersalaman dengan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Warga juga mulai membandingkan sosok Agus dengan sosok cagub lainnya terutama dengan Cagub Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Hidup Agus... Agus dikawal warga..! enggak pakai dikawal barracuda..," Teriak Iwan, salah satu warga.

Teriakan tersebut langsung disambut dengan sorak-sorai warga yang meneriakkan dukungan untuk Agus. "Hidup Agus...Hidup Agus..." ujar warga.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Seperti diketahui, pada Kamis 10 November 2016 kemarin, kampanye Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat penolakan dari warga kedoya Jakarta Barat. Untuk mengantisipasi kericuhan, Ahok dikawal oleh puluhan pasukan Barakuda.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021