Berserban Hitam, Kakak Angkat Ahok Muncul di Mabes Polri

Andi Analta Amir, kakak angkat Ahok di Mabes Polri, Selasa, 15 November 2016.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Secara mengejutkan, Andi Analta Amir, kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, muncul di lokasi gelar perkara dugaan kasus penistaan agama.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Andi datang seorang diri, mengenakan gamis dan peci berwarna putih dililit dengan serban berwarna hitam. Dia mengaku, sengaja datang ke Mabes Polri, karena merasa Ahok telah dizalimi dalam kasus itu.

"Saya datang karena prihatin adik saya dizalimi. Adik saya dipersalahkan. Secara niat unsur hukum bisa dibuktikan," kata Andi, Selasa, 15 November 2016.

Tok! Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Andi menceritakan, dua hari yang lalu dia bertemu dengan Ahok. Ahok saat ini, kata dia, hanya bisa berdoa. "'Kak saya bingung kok bisa gini," kata Andi mengulang ucapan Ahok.

Kepada Ahok, Andi mengingatkan pada satu peribahasa, yakni 'nasi sudah menjadi bubur'. Kasus dugaan penistaan agama juga sudah bergulir di kepolisian. 

Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Meski sudah datang dengan niat baik, tapi Andi tidak bisa masuk ke ruang gelar perkara. Karena nama Andi tidak masuk dalam daftar pihak yang berwenang mengikuti gelar perkara itu.

"Jangan ngotot untuk dibenarkan, cukup lakukan yang terbaik. Termasuk mendukung proses hukum selanjutnya," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya