Sandiaga Uno Janji Pertahankan Program Ahok yang Bagus

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Cawagub DKI 2017 dengan nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno, rencananya hari ini akan menggelar blusukan pada sembilan titik di wilayah Jakarta Selatan.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Saat bertandang ke kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Sandiaga yang datang dengan berpakaian santai itu langsung disambut oleh sejumlah warga yang sudah menyiapkan yel-yel menyambut kedatangannya. "Salam bersama maju kotanya, salam bersama bahagia warganya, salam bersama coblos nomor tiga," kata warga Jalan Sarpa menyambut kedatangan Sandiaga, kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 20 November 2016.

Pria yang karib disapa Sandi itu pun tersenyum mendengarnya. Ia juga terlihat tak ragu menyapa warga yang terlihat antusias mengajaknya bersalaman dan berfoto bersama. Kemudian, Sandi pun mengajak para warga untuk beranjak ke tempat pertemuan, guna bercengkrama dan berdiskusi bersama mengenai visi dan misi? pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Di hadapan warga, Sandi membahas soal tim kebersihan lingkungan atau pasukan oranye, yang selama ini dinilai sudah efektif menjalankan tugasnya di sejumlah wilayah Jakarta. Dirinya juga menyebut soal program Kartu Jakarta Sehat (KJS) plus, dimana nantinya warga Jakarta bisa menikmati pelayanan kesehatan terbaik dengan bantuan Pemprov DKI.

"Pokoknya, semua program-program Pak Basuki yang bagus akan saya pertahankan. Bahkan akan kita tingkatkan," ujarnya.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024