Pengakuan Artis AS Saat Terbukti Positif Narkoba

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Model seksi AS ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus penemuan psikotropika. Penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis 24 November 2016 dini hari di perumahan Graha Bintaro Raya, Tangerang.

Curhat Anggita Sari, Diduga Kena Malapraktik Klinik Kecantikan

Namun, menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, AS mengaku bahwa dia sudah lama menyimpan obat tersebut. Sementara itu, pada penggerebekan tersebut, hadir orangtua AS dan mengatakan bahwa obat tersebut dikonsumsi lantaran AS pernah melakukan pengobatan di rumah sakit bilangan Bintaro.

"Keluarga mengatakan bahwa AS pernah melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit swasta di Bintaro, tapi sudah berhenti. Sekitar tiga bulan dia sudah tidak lagi melakukan pemeriksaan," ujar Kompol Vivick Tjangkung kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam 24 November 2016.

Anggita Sari Beberkan Suka Duka Jadi Pebisnis

Vivick menambahkan, setelah hal tersebut diungkapkan, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan tes urine.

"Setelah dilakukan tes urine, ternyata tersangka terbukti positif menggunakan tiga macam narkotika, jenis methamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepine," ujar Kompol Vivick Tjangkung.

Potret Bintang Meteor Garden Sampai Perjalanan Cinta Ustaz Syam

Setelah terbukti positif, Vivick mengatakan bahwa AS mengaku belum tidur dua malam.

"AS mengaku bahwa dia belum tidur selama dua malam dan menghabiskan waktu itu di salah satu diskotik di kawasan Jakarta Barat. Dan pada malam itu, dia diberi narkoba jenis sabu dan ekstasi. Sedangkan benzodiazepine baru dia konsumsi malam hari kemarin," kata Kompol Vivick Tjangkung.

Marissya Icha

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Artis Anggita Sari memberi pernyataan dengan menampilkan foto screenshot dari seseorang yang disebutnya sebagai kakak dari Marissya Icha.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022