Benda Diduga Granat Ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta

Benda mirip granat yang ditemukan di bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Annisa Maulida

VIVA.co.id – Benda diduga granat ditemukan di toilet pria area lobi Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat, 2 Desember 2016.

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Kepala Aviation Security Bandara Soekarno Hatta, Tommy Bawono, mengatakan, dua benda yang mirip granat itu ditemukan di tong sampah saat petugas cleaning service tengah membuang tisu, sekitar pukul 02.30 WIB.  

Kemudian, petugas kebersihan bernama Abdul Halim itu melihat dua buah kotak kecil berwarna hijau. Curiga dengan kotak itu, dia melapor ke petugas TIS Angkasa Pura II.

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Petugas lantas membuka kotak tersebut dan terlihat benda berbentuk seperti granat. Melihat temuan itu, petugas Angkasa Pura (AP) II langsung melaporkan ke anggota TNI AD yang bertugas di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.

Tommy mengatakan, satu granat yang ditemukan masih bisa dibuka, sedangkan granat lainnya dililit dengan menggunakan lakban warna hijau. "Masih kami selidiki terkait penemuan ini," ujarnya, Jumat, 2 Desember 2016. 
 

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab
Bom udara aktif yang ditemukan di perumahan Lanud Silas Papare, Jayapura

Bom Perang Dunia II Seberat 250 Kg Ditemukan di Lanud Silas Papare, Ini Penampakannya

Bom udara aktif ditemukan di kompleks Perumahan Lanud Silas Papare, Jayapura, yang merupakan bekas perang dunia II. Ini sudah yang kelima kalinya

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023