Gangguan listrik Selesai, KRL Bisa Menuju Jakarta Kota

Penumpang KRL di Stasiun Manggarai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Setelah hampir 3 jam mengalami gangguan karena adanya perbaikan listrik aliran atas, saat ini perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) pada lintasan Manggarai-Jakarta Kota sudah kembali normal.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

Operasional KRL pada lintasan itu sudah normal sejak pukul 12.20. Semula, perjalanan KRL lintas Bogor tujuan Jakarta Kota hanya beroperasi sampai Stasiun Manggarai saja.

"Pukul 12.20 WIB, operasional KRL lintas Manggarai-Jakarta Kota kembali normal," kata Vice President Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa, Selasa, 6 Desember 2016.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Dirinya menambahkan, saat ini relasi Bogor/Bekasi - Jakarta Kota sudah dapat mengakhiri perjalanannya sampai dengan Stasiun Kota.

"Sudah normal, perjalanan kembali sesuai schedule," tambahnya.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Sebelumnya, saat KRL mengalami gangguan, perjalanan KRL lintas Bogor tujuan Jakarta Kota hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Manggarai.

Kemudian perjalanan KRL lintas Bekasi-Jakarta Kota, sebagian hanya beroperasi sampai dengan Manggarai dan sebagian menggunakan jalur lingkar Kampung Bandan-Pasar Senen-Jatinegara

Demi menjaga keselamatan dan keamanan, pengguna jasa diminta tidak membuka tuas pintu pada saat KRL antre di lintas.

"Pengguna diminta untuk memperhatikan dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh petugas pelayanan di lapangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya