Mengaku Mahasiswi, Wanita Muda Ditemukan Linglung

Wanita muda (baju biru) ditemukan di Pancoran Mas, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang wanita muda ditemukan dalam keadaan linglung dengan kondisi nyaris tanpa busana oleh pengendara taksi, di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. 

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Wanita berkulit putih itu mengaku bernama Nabilah. Petugas menduga dia sedang depresi. Kelakuannya pun aneh ketika diperiksa petugas. 

“Pertama kami mendapat informasi dari masyarakat. Saat kami temukan, wanita ini nyaris tanpa busana dengan keadaan seperti ini (diduga depresi),” kata Kepala Dinas Sosial Kota Depok Diah Sadiah, Kamis, 8 Desember 2016. 

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Menurut Diah, wanita tersebut mengaku berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta.  Wanita muda ini diperkirakan berusia 20 tahun.

Meski sulit untuk diajak bicara lantaran lebih banyak ngelantur, namun wanita itu sempat berdialog menggunakan bahasa Inggris. “Ya begini, kebanyakan ketawa kalau kami ajak ngobrol,” ujar Diah.
          
“Ah berisik,” ujar wanita tersebut yang duduk disamping Diah, seraya tertawa.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Selanjutnya, kata Diah, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap identitas wanita itu. “Kami tidak temukan identitas cuma ngakunya dia bernama Nabilah,” ujarnya.

Jika tetap tidak ditemukan identitas dan keluarganya,  pihaknya akan menyerahkan wanita tersebut ke panti sosial.  “Setiap manusia kan punya ingatan, siapa ayahnya, siapa ibunya, alamatnya dimana. Kami akan maksimalkan informasi itu terlebih dulu, rumah sakit dan panti sosial adalah solusi paling akhir,” ujar Diah.
 

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024