Alasan Joko Nekat Culik Sumarminah

Pelaku penculikan nenek Sumarminah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kota Depok akhirnya meringkus seorang pria yang diduga terlibat dalam kasus penculikan nenek Sumarminah.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Pria tersebut diketahui bernama Joko (32). Pada petugas Joko mengaku, ia tega menculik Sumarminah lantaran terbelit utang. "Untuk lebih jelasnya nanti akan kami dalami," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id, Kamis, 5 Januari 2017.

Dari hasil penyelidikan juga diketahui, Joko yang meminta tebusan pada keluarga korban sebesar Rp10 juta. Apa motif pastinya sampai saat ini masih dalam pengembangan polisi.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Untuk diketahui, nenek Sumarminah (65), warga Bukit Cengkeh Berbunga, Sukmajaya Depok, Jawa Barat dilaporkan diculik sejak 27 Desember 2016.

Ketika itu pihak keluarga melaporkanya ke Polda Metro Jaya hingga akhirnya dikoordinasikan ke Polres Kota Depok. Namun meski telah meringkus Joko polisi belum berhasil menemukan keberadaan Sumarminah.

Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

"Saat ini kami masih terus mendalami keterangan terduga pelaku, semoga korban bisa segera ditemui."

(mus) 

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024