Jelang Debat, Djarot Mohon Doa Warga

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta doa kepada warga, menjelang penyelenggaraan debat kandidat perdana di Pilkada DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan Djarot saat mengunjungi Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis, 12 Januari 2017.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Djarot minta didoakan agar bisa menyampaikan program kerja dan visi misi dengan baik, saat debat berlangsung. "Besok kan debat ya. Doakan saya Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) diberi petunjuk Tuhan. Semoga bisa menyampaikan yang baik. Mohon didoakan ya," katanya.  

Djarot mengaku telah bertemu dengan Ahok untuk membicarakan debat ini. Dalam pertemuan tersebut, Ahok berpesan agar proses debat nanti berjalan mengalir saja, tidak perlu ada persiapan khusus.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

“Udah mengalir aja, kita kan sudah sehati. Apa yang saya mau Pak Djarot sudah tahu. Jadi apa adanya saja lah," ujar Djarot menirukan ucapan Ahok.

Selain itu, Djarot mengemukakan, dengan turun langsung ke masyarakat menjadi bekal tersendiri untuk lebih percaya diri menghadapi debat. Lantaran telah terbiasa menghadapi warga, ia menilai hal itu dapat membuatnya berbicara dengan bebas.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat

"Saya bilang sama Pak Ahok juga, jadilah diri kita sendiri. Kalau Pak Ahok keceplosan, ya enggak apa-apa, toh dia juga sudah terkontrol," ujar Djarot. 

Debat Pilkada DKI Jakarta akan digelar tiga kali, 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari 2017. Rencananya, debat pertama digelar di Hotel Bidakara. Seluruh calon diwajibkan mengikuti debat tersebut. 

Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020