Seperti Biasa, Jelang Debat Sandiaga Sungkem ke Orang Tua

Sandiaga Salahudin Uno saat meminta restu sang ibunda menjelang debat kandidat pada putaran pertama yang digelar 13 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku akan kembali sungkem pada orang tuanya sebelum mengikuti debat kandidat kedua yang akan digelar Jumat, 27 Januari 2017. Tradisi serupa pernah dilakukannya saat debat peserta Pilkada DKI 2017 pertama kali digelar.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Ya rencananya habis ini saya sungkem ke ibu," kata pria yang akrab disapa Sandi ini usai Salat Jumat di Masjid Jami Attaqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan ini juga mengatakan, setelah sungkem dengan orang tuanya, dia akan menemui dan menjemput Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di kediaman Boy, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, untuk selanjutnya ikut bersama di acara debat.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Satu mobil berangkat bareng," ujar Sandi.

Debat kandidat putaran kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta ini akan digelar pada pukul 19.30 dan menghadirkan tiga pasang calon peserta Pilkada DKI 201 dan digelar Hotel Bidakara Tebet, Jakarta Selatan. (ase)

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024