Djarot Sebut Anies Kerap Beropini dan Agus Berani

Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Djarot Saiful Hidayat, calon wakil Gubernur peserta Pilkada DKI 2017 menyindir bahwa pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan gubernur dan wakil yang kerap menyampaikan opini yang tak bisa diukur.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Itu dikatakan Djarot justru ketika ia ditawarkan oleh moderator debat kandidat Pilkada DKI 2017 untuk memberikan pandangannya tentang kelebihan dari kedua pasangan lain yang menjadi lawan Ahok-Djarot.

"Untuk pasangan Agus-Sylvi, saya nilai mereka berani menyatakan sesuatu. Meski di lapangan sulit dilaksanakan. Tapi yakin banget," kata Djarot sembari tertawa di hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

"Sedangkan untuk paslon kedua (Anies-Sandi) lebih hebat lagi. Memberikan opini awang-awang tapi tidak ada bukti contoh. Jadi menteri diberhentikan karena tidak bisa mengeksekusi program kabinet," kata Djarot.

Debat kandidat putaran ketiga ini menjadi putaran akhir penyelenggaraan debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta. Selanjutnya seluruh kandidat akan memasuki masa cuti kampanye lalu akan mencoblos pada 15 Febriuari 2017.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Pakar komunikasi politik mengatakan kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke KPU menyiratkan peluang parpol pengusungnya bergabung dengan koalisi pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024