Jelang Putaran Dua, Anies Hingga Prabowo Akan Kunjungi Warga

Anies Baswedan di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, dia dan pasangannya, Sandiaga Uno, akan terus turun menyapa dan mendengar aspirasi warga.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menurut mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, seluruh tim dan relawan serta partai pengusung akan terus turun ke warga untuk memenangi pilkada putaran kedua.

"Kalau blusukan, nanti bukan hanya kami saja, tetapi juga dengan para relawan. Karena kami enggak mungkin bisa menjangkau semuanya dengan calon saja," ujar Anies, di kawasan Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Kami akan tetap berinteraksi dengan warga, sosialisasi dan mendengar aspirasi dari warga," Anies menambahkan. 

Tak hanya itu, Anies mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman serta para pimpinan partai politik pengusung akan ikut turun. "Tentu pasti," ujarnya.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Pilkada DKI 2017 diprediksi berlangsung dua putaran. Sebab, merujuk pada hasil penghitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, tak ada pasangan calon yang meraih 50 persen ditambah satu suara. (art)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024