Anies Klaim Sudah Komunikasi dengan Partai Pendukung Agus

Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sandiaga Uno saling bergenggam tangan dalam aksi 112.
Sumber :
  • Twitter @aagym

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan sudah berkomunikasi dengan partai politik pengusung pasangan calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Diketahui, ada empat partai politik pengusung Agus-Sylvi, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sebenarnya kalau dari sisi komunikasi sudah. Tapi yang lainnya tinggal tunggu momentum saja. Enggak usah buru-buru toh, masih panjang prosesnya," ujar Anies di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017. 

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, ada kesamaan pandangan antara pendukungnya dengan pendukung Agus-Sylvi, yaitu ingin memiliki gubernur baru di Jakarta.

"Kita menyadari bahwa sama-sama menginginkan gubernur baru. Ini tentang pemilihan gubernur, karena masyarakat menginginkan gubernur baru yang mensejahterakan rakyat, dan spiritnya sama yang dikerjakan Mas Agus dengan kami," ujar Anies. 

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Gagasan utamanya sama. Dan kami ingin pastikan warga yang mendukung kami, termasuk Mas Agus dan juga pendukung Pak Basuki akan kami jangkau," Anies menambahkan. (ren)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018