alexa Masuk Lokasi Banjir, Anies Baswedan Disambut Takbir
X

Masuk Lokasi Banjir, Anies Baswedan Disambut Takbir

Senin, 20 Februari 2017 | 11:43 WIB
Anies disambut hangat warga di Cipinang Melayu, Makasar, Jaktim.
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pantau banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017.
Photo :
  • Istimewa

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pantau banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017.

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017. Anies tiba sekira pukul 10.06 WIB dengan menumpang mobil minibus berkelir hitam.

Dari pantauan, warga telah menunggu kedatangan Anies di muka gang RW 4, Cipinang Melayu. Mereka berebut bersalaman dengan Anies dan kompak meneriakkan takbir saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang. Bahkan, salah satu warga sempat memeluk erat Anies.

"Allahu Akbar..!!!" teriak sekumpulan warga yang menyambut Anies.

Anies Baswedan, mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makassar, Jaktim.

Anies kemudian langsung menuju lokasi banjir dengan menaiki perahu karet yang sudah disiapkan. Tetapi dalam perjalanan, hujan turun cukup deras dan Anies langsung memakai jaketnya.

Ketika memasuki kawasan RW 4, Anies sempat menceburkan diri ke air banjir. Ia sempat berbincang dengan warga terkait kondisi yang terjadi di wilayah tersebut. Saat ini, Anies masih berkeliling dan menyapa warga di kawasan langganan banjir itu. (ase)

 

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler