Anies-Sandi Pertajam Visi dan Misi di Putaran Kedua

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Pasangan calon (paslon)  Gubernur dan wakil gubernur  DKI, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno resmi melaju ke putaran dua pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Kita bersyukur alhamdulillah tadi dengan sudah diresmikan, kita merasa sudah lebih jelas sekarang langkah-langkah yang bisa kita lakukan, fokus kita tetap pada perubahan Jakarta," ujar Anies Baswedan, di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017.

Sementara itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uni mengatakan, pihaknya memiliki waktu sekitar enam minggu sebelum sampai ke pencoblosan untuk memilih gubernur DKI Jakarta.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Kami punya kurang lebih enam minggu untuk menajamkan pesan-pesan yang kita akan hadirkan untuk lima tahun ke depan bagi warga Jakarta," kata Sandiaga di lokasi yang sama.

Anies-Sandi akan berbagi tugas untuk memaksimalkan penyampaian pesan program-program kerja kepada masyarakat DKI Jakarta.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

"Dengan lapangan kerja yang tercipta melalui program OK OCE dan juga program-program  pendidikan melalui KJP yang kita hadirkan. Dan juga program-program yang memihak kepada warga masyarakat dan program yang menghadirkan pemimpin yang mempersatukan, pemimpin yang dewasa dan matang untuk seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Diketahui pasangan Anies-Sandi melaju ke putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Paslon ini akan bersaing dengan cagub dan cawagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot).

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023