Perayaan Ulang Tahun Bocah SD Berakhir Petaka di Depok

Polisi memeriksa kubangan air, tempat seorang siswi SD tewas akibat tenggelam, di perumahan Taman Melati Premiere, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 5 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Perayaan ulang tahun sejumlah pelajar sekolah dasar di Depok, Jawa Barat, berakhir petaka. Seorang siswi tewas dan rekannya kritis akibat tenggelam di lubang galian perumahan.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024

Menurut polisi, peristiwa itu bermula ketika empat bocah SD merayakan ulang tahun seorang teman mereka, Intan Nuraini (11 tahun), dengan melemparkan telur ke kepala. Tiga teman Intan, antara lain, Riyanti (11 tahun), Susaina (12 tahun), dan Mutiara (11 tahun).

Setelah dikerjai, Intan kemudian membersihkan kepalanya dari noda telur di kubangan air di perumahan Taman Melati Premiere, Kecamatan Bojongsari, Depok. Riyanti ikut masuk ke kubangan air.

Giliran Pangandaran Digoyang Gempa, Terasa Sampai Banyumas dan Kebumen

"Rupanya korban berjalan ke tengah hingga akhirnya tenggelam. Nah, saksi satu (Intan) berusaha menolong tapi ikut tenggelam juga," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, pada Minggu, 5 Maret 2017.

Sejumlah teman korban panik, lalu mencari bantuan ke warga sekitar. Riyanti tak tertolong meninggal dunia di lokasi. Intan berhasil ditolong, namun kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Depok.

Babak Baru Yosep Subang Pembunuh Tuti dan Amalia Segera Diadili

Jasad Riyanti telah berada di rumah duka di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok. Keluarga menolak upaya polisi untuk mengautopsi jenazah dan menyelidiki kasus itu karena menganggap musibah.

Namun, polisi tetap mengolah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi. Jenazah Riyanti dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pengasinan, tak jauh dari rumah duka, pada Minggu siang.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea meresmikan markas Brigade KSPSI Jawa Barat di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea meresmikan markas Brigade KSPSI Jawa Barat di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024