Cuma Bercelana Dalam, Agus Woro Panjat Papan Iklan KTT IORA

Seorang petugas kepolisian minta Agustinus Woro turun.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pria bernama Agustinus Woro, lagi-lagi membuat kehebohan dengan aksinya memanjat tower dan papan-papan iklan tinggi di Jakarta.

Pria Tuna Wicara Nekad Panjat Tower, Diduga Stres Usai Miras

Kali ini, pria yang disapa Agus itu, memanjat dan berdiam diri di atas papan reklame Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) di Jalan Gerbang Pemuda, Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat.

"Sepertinya lebih rendah," kata seorang petugas kepolisian bernama Aipda Teguh Yulianto di lokasi, Kamis, 16 Maret 2017.

Hujan Angin Kencang di Bogor, Papan Reklame Tumbang-Gardu PLN Meledak

Belum diketahui persis kapan Agus mulai memanjat tiang papan iklan dan naik ke atasnya. Tahu-tahu sekira pukul 11.00 WIB, Agus sudah berada di atas dengan berbekal poster bertuliskan kecaman terhadap Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri.

Dari kejauhan terlihat poster bertuliskan, "oknum densus 88 densus 88 bunuh pemuda N-T-T. dan "awas...!! oknum DPR komunis".

Papan Reklame Roboh, Anggota DPRD Minta Pengawasan Ditingkatkan

Selain itu Agus juga membawa bendera merah putih. Agus terlihat tidak mengenakan baju dan hanya memakai celana dalam berwarna biru sambil menutupi wajahnya dengan menggunakan kain berwarna putih.

Petugas kepolisian terus berusaha membujuk pria itu untuk turun dari atas papan iklan. Karena keberadaan Agus membahayakan dirinya dan masyarakat sekitar lokasi.

"Gus ayo turun, bahaya nanti, sudah, jangan naik-naik lagi," kata petugas kepolisian berteriak ke arah Agus.

Dari pantauan di lokasi, di bawah papan reklame yang dinaiki Agus banyak para perawat dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang tengah menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR beristirahat. Mereka pun diminta untuk tidak berada di bawah papan reklame itu karena membahayakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya