Lerai Pertikaian, Dua Polisi Dikeroyok

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Dua orang anggota polisi Polda Metro Jaya dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal ketika berpatroli di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Keduanya dikeroyok usai melerai pertikaian yang terjadi di kawasan itu. Keduanya yaitu Bripda Rizki Dwi Gustian dan Bripda Rizki Juliansyah. Mereka merupakan anggota patroli dari Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar pada pelipis mata kanan, telapak tangan dan mobil patroli mengalami kerusakan pada kaca depan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2017.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Kejadian itu bermula ketika keduanya tengah berpatroli menggunakan mobil di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara pada Jumat 17 Maret 2017 sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Saat berpatroli, keduanya tiba-tiba dihampiri oleh warga yang melaporkan ada pertikaian yang melibatkan dua kelompok di depan Kafe Tomoto. Pertikaian itu melibatkan sekitar 20 orang.

"Sebagai anggota polisi, kedua anggota tersebut langsung melerai perkelahian itu. Perkelahian sempat reda karena salah satu kubu pergi meninggalkan lokasi," kata Argo.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari

Kedua anggota polisi tersebut lalu menyarankan agar permasalahan ini diselesaikan secara baik-baik. Karena tidak terima dilerai, salah satu kubu menghampiri kedua polisi itu.

Tiba-tiba, mereka yang berjumlah sekitar lima orang langsung menyerang kedua polisi itu. Kedua anggota polisi itu lantas masuk ke mobil patroli untuk meninggalkan lokasi. 

Namun,  pada saat akan jalan mobil yang ditumpangi kedua polisi itu dihampiri oleh pelaku. Kaca depan mobil lantas hingga pecah.

Kedua polisi itu tetap berhasil beranjak dari lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara. Pihak kepolisian masih memburu para pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota kepolisian itu.

"Pelakunya masih dalam lidik," ucap Argo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya