Tawuran di Depok, Empat ABG Perempuan Ditinggal Kabur

Empat remaja perempuan yang ditinggal temannya usai tawuran di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tawuran antar remaja pecah di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu, 19 Maret 2017 dinihari. Dari lokasi, petugas mengamankan empat remaja perempuan yang ditinggalkan rekan-rekannya.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok Inspektur Satu Polisi Winam Agus mengemukakan, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat, telah terjadi tawuran di kawasan tersebut.

"Bersama tim, kami pun langsung menuju lokasi kejadian," katanya.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Petugas berhasil membubarkan tawuran itu. Para pelaku kabur menggunakan motor. Namun ada empat gadis remaja yang tertinggal. Petugas langsung mengamankan mereka.

Dari keterangan mereka, diketahui jika pelaku penyerangan berasal dari wilayah Jakarta Selatan. "Empat remaja perempuan ini mengaku sebagai teman dari kelompok asal Jakarta. Mereka ditinggal saat rekan-rekannya kabur. Informasi yang kami dapat, mereka menyerang tongkrongan di sini," katanya. 
 
Berdasarkan keterangan para anak baru gede (ABG) tersebut, mereka berasal dari Ciganjur dan Kalibata Jakarta Selatan. Keempatnya telah putus sekolah. 

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

Selain mengamankan empat remaja perempuan itu, polisi juga menemukan senjata tajam jenis celurit dan pedang yang dibuang pelaku saat dibubarkan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
 

Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024