Permukiman Padat Penduduk di Pasar Senen Kebakaran

Pemadam kebakaran berjuang mengatasi kobaran api di suatu gedung.
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah permukiman padat penduduk di Kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, kebakaran pada Minggu, 19 Oktober 2017. Kebakaran terjadi sekira pukul 15.20 WIB.

Jumlah Penumpang Kereta dari dan ke Stasiun Gambir Alami Lonjakan

"Iya, permukiman penduduk yang terbakar. Sekarang petugas sudah menuju ke lokasi," kata Kasudin Penanggulangan Kebakaran Jakarta Pusat, Hardisiswan.

Hardi mengatakan, sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan. Saat ini petugas sudah mulai melakukan upaya pemadaman di lokasi.

Lebih Nyaman, Segini Tarif Kereta Ekonomi New Generation dan Rutenya

"20 unit meluncur, sudah mulai proses pemadaman. Jumlah objek yang terbakar masih belum dapat diketahui karena masih fokus pemadaman," ujarnya.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, kebakaran terjadi sangat hebat. Lebih dari satu bangunan diperkirakan ikut dilalap si Jago Merah. Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Demo, Zulhas Berikan Solusi Ini

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran, jumlah korban dan kerugian material yang ditimbulkan. (ase)

Ilustrasi pemudik pengguna kereta api saat pengecekan tiket di stasiun

KAI Provides 480 Free Homecoming Tickets for April 2

 Kereta Api Indonesia (KAI) is offering homecoming trips by providing 480 tickets on the Tawangjaya Premium train, economy class, from Pasarsenen to Semarang Tawang

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024