Warga Jepang di Tangsel Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Seorang warga negara Jepang, Inao Jiro (47), ditemukan tewas di kamar mandi. Kejadian ini berlangsung di rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengungkapkan korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa malam, 21 Maret 2017.

"Iya, kejadiannya semalam, sekitar pukul 19.30 WIB," kata Argo, Rabu 22 Maret 2017.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Argo menjelaskan, pada saat anak korban sepulang sekolah bertemu dengan pembantunya. Anak tersebut langsung menanyakan korban. "Lalu dijawab sama pembantu, korban sedang berada di kamar," kata Argo.

Kemudian, anak korban hendak membuka pintu tapi pintu terkunci. Tak lama kemudian, istri korban pulang. "Anak korban bilang ke ibunya bahwa pintu kamar korban dari tadi terkunci," ujarnya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Selanjutnya, anak dan istri korban mengintip melalui jendela depan. Namun, korban tidak terlihat. Sedangkan dari dalam kamar mandi korban, terdengar suara air mengalir.

Lalu, istri dan anak korban membuka paksa pintu kamar korban dan membuka kamar mandi. Ternyata, korban ditemukan berada di belakang pintu kamar mandi dalam keadaan tak bergerak, ungkap Argo.

Kemudian, korban langsung dibawa ke RS Premier Bintaro. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya