Warga Jepang yang Tewas Ternyata Manager JKT48

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Lini massa Twitter pagi ini, diramaikan dengan ucapan bela sungkawa kepada salah satu manajer JKT48, Inao Jiro. Sejumlah fans dan pihak terkait mengucapkan duka cita.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Hits Records, label yang menaungi JKT48, melalui akun Twitter-nya bernama @HITSRec yang terverifikasi, juga mengucapkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Inao Jiro, atau Jiro San, Rabu 22 Maret 2017.

"Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis Hits Records.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Sejumlah fans JKT48, juga mengucapkan bela sungkawa di sosial media pada pagi ini. Akun bernama @FrieskaversINA misalnya, dia mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Jiro dan mengucapkan terima kasih atas jasa Jiro selama ini di JKT48.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Turut beduka cita ... semoga tenang di sisi tuhan jiro-san.. terima kasih sudah sangat berjasa untuk JKT 48," tulisnya.

Ada lagi akun @dtg208 yang mendoakan Jiro agar tenang di alam sana. "Semoga kau tenang di alam sana! Manager JKT48 Jiro Inao," tulisnya.

Sementara itu, akun bernama @JKT48Buzz menuliskan, agar menunggu hasil investigasi Polri untuk mengetahui penyebab kematian dan sosok yang gantung diri benar Inao Jiro apa bukan.

"Baiknya nggak usah berspekulasi terkait tewasnyq Jiro-san, tunggu investigasi Polri! #RIPJiroSan," tulisnya.

Namun, hingga kini belum ada keterangan dari manajemen JKT48 maupun polisi terkait apakah Jiro Inao manajer JKT48 adalah orang yang sama dengan yang melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, pada Selasa malam, 21 Maret, warga negara Jepang bernama Jiro Inao (48), ditemukan bunuh diri di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri, korban bunuh diri, Jiro Inao, pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya.

"Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi," kata Mansuri kepada VIVA.co.id. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya