Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Berawan dan Hujan

Monitor prakiraan cuaca di kantor BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor berawan hingga hujan dan disertai petir hari ini, Sabtu, 25 Maret 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman bmkg.co.id, Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang diprediksi cuaca berawan tebal serta cuaca di daerah Depok hanya berawan. Namun, untuk Kepulauan Seribu diperkirakan hujan lokal.

Siang hari, daerah Bekasi, Bogor dan Depok diperkirakan akan turun hujan disertai petir. Untuk Jakarta Selatan dan Tangerang diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sedangkan, untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur diprediksi akan turun  hujan dengan intensitas lokal. Tapi, Kepulauan Seribu hanya berawan dan Jakarta Utara cuaca berawan tebal.

Malam harinya, wilayah Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang diperkirakan cuaca berawan tebal. Namun, Bogor diperkirakan akan turun hujan lokal.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024