Novanto: Tusuk Basuki, Bukan Ahok

Ketua DPR Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, meminta warga yang akan mengikuti Pilkada DKI putaran kedua agar tidak salah pilih. Novanto menilai, sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan calon pemimpin Jakarta yang baik.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Kalau nanti nusuk (di surat suara) namanya bukan Ahok, tapi Basuki Tjahaja Purnama,” ucap Novanto saat berada di kediaman Agung Laksono, Jakarta Timur, Minggu, 26 Maret 2017.

Novanto kembali menegaskan, hubungan Ahok dengan agama Islam sangat baik. Bahkan, lanjut dia, tidak ada upaya Ahok untuk menjelek-jelekan agama Islam. Menurutnya, Ahok justru berbuat banyak untuk umat Islam terutama di Jakarta.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Ahok ini betul-betul memperjuangkan Islam. Buktinya dia hari ini datang ke acara ini yang ada majelis taklim Kosgoro wilayah Jakarta Timur,” kata dia.

Tak hanya itu, saat Raja Arab Saudi datang ke Jakarta, Ahok juga menyambutnya dengan baik. Itu menurutnya menunjukkan hubungan baik antara Ahok dengan umat Islam.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

“Berarti Islam nya itu betul-betul akan diridhai oleh Allah. Karena Raja Salman adalah raja daripada penjaga masjid suci," katanya. (one)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022