Keluarga Yakin Akseyna Dibunuh Orang Dekat

Akseyna Ahad Dori semasa hidup.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Ayah Akseyna Ahad Dori, mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Kolonel Mardoto, hingga kini masih meyakini jika anaknya tewas lantaran dibunuh oleh orang dekat. 

7 Tahun Belum Terungkap, Ayah Akseyna: Jangan Sampai Kadaluarsa

"Artinya, pelaku orang yang mengenal dan dikenal anak saya. Kemungkinan dari kami begitu," ucap Mardoto saat dihubungi, Senin, 27 Maret 2017

Mardoto meyakini hal itu, lantaran semasa hidup, sang anak merupakan sosok pendiam dan kalem. Kata dia, anaknya juga tak memiliki musuh semasa hidupnya.

Permintaan Terbaru Ayah Akseyna ke Polri soal Kematian Anaknya

"Dari pihak keluarga kami juga melihat tak ada masalah dengan orang lain. Jadi kami lihat kemungkinan besar, karena ada di dalam UI dan lingkungan berada di lingkungan kampus, kalau enggak di dalam kampus ya di kos," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Akseyna Ahad Dori mahasiswa UI Fakultas MIPA itu ditemukan tewas dengan posisi mengambang di Danau Kenanga, UI Depok, Jawa Barat, Kamis, 26 Maret 2015 lalu.

7 Tahun Kematian Akseyna, Keluarga Geram Baca Surat Kompolnas

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan saksi ahli, polisi menyimpulkan jika Akseyna adalah korban pembunuhan. Namun, hingga kini kasus itu masih menyisakan misteri.

Baca juga: Cara Keluarga Mengungkap Misteri Pembunuhan Akseyna

Sindiran BEM UI buat Rektorat soal kasus Akesyna

Sindiran BEM UI Buat Rektor soal Kasus Akseyna: Delapan Tahun UI Kukuh Membisu

Sindiran kasus Akseyna itu diunggah langsung BEM UI melalui sebuah video pendek di akun TikTok resminya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2023