Petinggi FUI Digelandang ke Brimob Pukul Dua Dini Hari

Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 31 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI), Al Khaththath, digelandang ke Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 31 Maret 2017. Khaththath adalah salah satu inisiator aksi unjuk rasa di Jakarta pada Jumat, 31 Maret 2017. Unjuk rasa itu disebut juga aksi 313.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Menurut seorang kuasa hukum Khaththath, Ali Alatas, kliennya dijemput polisi sekira pukul 02.00 WIB atau Jumat dini hari. "Dibawanya dari mana, saya kurang tahu; apa dari hotel atau rumah," ujarnya.

Tim kuasa hukum belum bisa berkomentar banyak karena belum diizinkan masuk ke area Markas Brimob. "Masalahnya apa, saya juga belum jelas. Kita lagi nunggu teman-teman advokat lain."

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Para wartawan mulai berdatangan ke Markas Brimob di kawasan Kelapa Dua itu. Namun mereka hanya menunggu di depan gerbang Markas karena tak diizinkan masuk. Kompleks markas Brimob itu dijaga ketat polisi. Setiap orang yang masuk harus melalui pemeriksaan menyeluruh. (hd)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024