Hati-hati, Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Siang Nanti

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, pada Minggu 2 April 2017 berpotensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat serta angin kencang dengan durasi singkat

Live Breaking News: BMKG Peringatkan Siaga Cuaca Ekstrem

Dilansir dari laman BMKG.co.id, Minggu pagi wilayah Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu berawan. Sedangkan, Bogor, Depok, dan Tengerang diperkirakan alami hujan lokal.

Sedangkan, pada siang harinya, wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Timur dan Tangerang akan mengalami hujan disertai petir. Dan Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan , Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan hingga sedang.

BMKG: Hujan Ringan Berpotensi Terjadi di Sejumlah Kota Besar

Sementara, kondisi cuaca pada malam hari, BMKG perkirakan wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang akan alami hujan lokal. Sedangkan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan berawan tebal.

Pada hari ini, suhu udara terendah mencapai 22 derajat celsius dan itu terjadi di Kota Bogor. Sementara suhu tertinggi mencapai 33 derajat celsius yang terjadi di Kota Bekasi, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. (mus)

Prakiraan Cuaca, Sejumlah Daerah Berpotensi Dilanda Hujan Lebat
Ilustrasi kucing (foto/pixabay))

Perhatikan! Gerak-gerik Kucing Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Bencana Alam

Kucing menjadi salah satu hewan mitologi yang dipercaya mampu mengetahui banyak hal, bahkan termasuk dengan munculnya bencana alam. Sejumlah gerakan dan sikap tertentu.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023