Deklarasi Dukungan Warga Eks Timor Timur untuk Anies-Sandi

Anies didukung warga eks Timor Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi

VIVA.co.id – Warga Eks Timor Timur mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Selain mendapatkan dukungan, paslon nomor urut tiga ini disematkan sebuah kain khas Timor oleh Penasehat Eks Timor Timur, Tole Soares.

Ketua warga Eks Timor Timur Antonius Ananias Boy mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Anies-Sandi karena program yang dicanangkan oleh paslon yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS itu sangat baik untuk memimpin Jakarta dan baik untuk warga Jakarta.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Saya melihat pak Anies itu lebih cocok dan berwibawa menjadi Gubernur karena bahasa dan tutur katanya beretika. Kami siap mengawal dan memenangkan Anies-Sandi untuk tidak dicurangi," kata Boy di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug nomor 6, Menteng Jakarta Pusat, Senin 3 April 2017.

Boy berharap, apabila Anies-Sandi terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nanti, untuk tidak membeda-bedakan warga Timor Timur yang ada di Jakarta. Sebab, selama ini, ia merasa warga Timor Timur yang sudah menjadi warga Negara Indonesia belum terlalu diperhatikan.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

"Semoga nanti tidak mengkotak-kotakan kami dan melihat semua elemen yang ada di Jakarta secara merata tidak pandang suku, agama dan Ras," ujar Boy.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020