Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan pada Siang dan Malam Hari

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan pada Minggu, 9 April 2017. Hujan akan terjadi pada siang hingga malam hari.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan sedang. Sementara Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan akan diguyur hujan disertai petir.

BMKG juga merilis peringatan dini. Masyarakat diminta mewaspadai angin kencang yang menyertai hujan. "Waspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor antara siang dan sore hari," tulis BMKG.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Jelang malam hari, Bekasi, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang. Adapun Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, dan Tangerang akan diguyur hujan ringan.

Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020