Sandiaga Janji Hentikan Reklamasi

Debat Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, ia bersama Anies Baswedan akan mengambil keputusan untuk menghentikan reklamasi. Hal itu lantaran, reklamasi dinilai tidak terbuka dan tak berkeadilan.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Banyak sekali programnya. Yang jelas, kami akan hentikan reklamasi yang ada sekarang. Karena tidak terbuka dan tidak berkeadilan kepada nelayan, kami akan konsisten berpihak kepada nelayan," kata Sandi, sapaan Sandiaga, dalam debat Pilkada DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu malam, 12 April 2017. 

Hal itu dikemukakan Sandi, menanggapi pertanyaan dari komunitas nelayan tentang reklamasi Teluk Jakarta di debat pilkada tersebut. 

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Sandi melanjutkan, pihaknya juga punya cara tersendiri untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan. Ia mengatakan, akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam manajemen pengelolaan ikan.

"Saya pernah invest di perusahaan pengelolaan ikan, kami ingin bekerja sama dengan nelayan. Tentunya, dengan kolaborasi dengan ibu susi (Menteri Kelautan dan Perikanan) meningkatkan kesejahteraan nelayan," ujarnya. (asp)

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Ingin Bangun Museum Kota
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023