Kapolda Ungkap Telisik Bisnis Jilbab Online Istri Novel

Asisten Kepala Polri Bidang Operasional, Irjen Mochammad Iriawan akan promosi jadi Komjen.
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan, saat ini perkembangan kasus penyiraman cairan kimia berbahaya terhadap penyidik KPK Novel Baswedan masih dalam tahap penyelidikan. Polisi juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Tersangka Pembunuhan Pedagang Semangka Beli Air Keras secara Online

"Tim sedang bekerja, di mana sedang melakukan penyelidikan. Ada pemeriksaan saksi, barang bukti ada di sana, cairan sedang diperiksa Labfor. Ada H2So4, asam sulfat," kata Iriawan Kamis,13 April 2017.

Iriawan juga mengatakan, istri Novel juga telah dimintai keterangan. Dia dimintai keterangan terkait bisnis pakaian muslim secara online yang dimilikinya.

Dede yang Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka sampai Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

"Saksi itu kan banyak yang kami periksa, termasuk istrinya. Yang bersangkutan jualan gamis dan jilbab perempuan. Khusus saya tanyakan apakah pernah ada seorang laki-laki lain yang pernah atau pelanggan yang membeli baju datang, tidak ada," ujarnya.

Iriawan mengatakan, alasannya menanyakan soal bisnis istri Novel yaitu untuk mencari petunjuk sebanyak-banyaknya mengenai kasus tersebut. Bukan langsung mengaitkan kasus tersebut dengan bisnis Istri Novel.

Pengakuan Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan ke Pedagang Semangka di Kramat Jati

Iriawan mengatakan, petugas sempat menanyakan apakah pernah ada laki-laki yang pernah datang untuk membeli barang jualan Istri Novel atau tidak. Karena jika memang ada, hal tersebut bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

"Yang ada saya ingin tanyakan, siapa tahu ada yang mencoba membeli baju ke rumahnya (laki-laki). Ternyata enggak ada. Itu maksud saya. Saya gali keterangan sejumlah saksi, terutama tetangganya," ujarnya. (adi)

Polres Prabumulih tangkap suami siram air keras ke istri

Suami Siram Air Keras ke Istri Ditangkap Polisi

 Pelaku mengaku terbakar emosi terhadap istrinya saat hendak pamit merantau ke Lampung dan dicuekin.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024