Titik-titik Kemacetan di Tol Dalam Kota DKI Malam Ini

Kemacetan di ruas Tol Dalam Kota.
Sumber :

VIVA.co.id – Semua jalan tol ke luar Jakarta Kamis malam ini sudah dipadati puluhan ribu kendaraan. Namun,  PT Jasa Marga menyampaikan bahwa kepadatan kendaraan juga terjadi di Tol Dalam Kota.

Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

Menurut Assistant Vice President Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru Santoso, berdasarkan pantauan, kepadatan terjadi karena kondisi jalan dan volume kendaraan. 

"Cawang-Semanggi terpantau padat ke arteri keluar di Tebet. Grogol-Pluit juga padat, karena ada pertemuan arah Ancol. Lalu Kamal Atas padat, keluar Gerbang Tol Kamal 1," kata Heru di Jakarta, Kamis 13 April 2017. 

Selama PSBB Transisi, Jumlah Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Normal

Selain itu, lanjut dia, Tol Kamal menuju Gerbang Tol Cengkareng juga terpantau padat. Hal itu terjadi lantaran volume kendaraan yang cukup banyak dan juga antrean kendaraan di gerbang tol. 

Titik lain yang juga tidak sepi dari kendaraan yakni Pluit menuju Ancol dan Jelambar yang menuju arah Grogol.

Catat, 31 Januari 2020 Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik  

Heru mengimbau agar para pengguna jalan tol untuk tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, mengisi bahan bakar yang cukup dan jaga jarak dalam berkendara.

"Siapkan kondisi fisik. Bila kondisi pengemudi lelah, segera gunakan tempat Istirahat," kata dia. (ren)

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Mangkrak 17 Tahun, Tol Dalam Kota Bandung Bakal Dilanjutkan Demi Atasi Macet

Pembangunan Tol Dalam Kota Bandung (Bandung Intra Urban Tol Road/BIUTR) bakal dilanjutkan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas,

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024