Antrean Kendaraan Mengular di GT Cikarang Utama

Antrean kendaraan di Gerbang Tol Cikarang Utama, Jumat pagi, 14 April 2017.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Gerbang Tol Cikarang Utama, jalan tol Jakarta-Cikampek, pagi hari ini.  Hal itu dilansir Twitter  TMC Polda Meto Jaya melalui akun @TMCPoldaMetro, Jumat, 14 April 2017 pagi.

Waspada Kenaikan Kasus COVID-19, Sandiaga Ingatkan Prokes Ketat

Antrean kendaraan mengular di gerbang tol tersebut hingga mencapai Km 13.300 Tol Cikunir arah Cikampek.

Di bagian lain, arus lalu lintas dari Cawang menuju Cikampek juga masih padat. Kepadatan itu terjadi imbas dari banyaknya warga yang akan berlibur memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini.

Libur Isra Miraj, Lebih 153 Ribu Mobil Tinggalkan Jabodetabek

Kepadatan arus lalu lintas terjadi dari Cawang menuju Tol Cikampek.Kepadatan arus lalu lintas terjadi dari Cawang menuju Tol Cikampek, Jumat pagi, 14 April 2017. (TMC Polda Metro Jaya)

Sementara itu, Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA menyebutkan, terjadi kepadatan arus lalu lintas di sejumlah titik di tol Jakarta-Cikampek.

Gaya Liburan Vanessa Angel dan Keluarga Jauh dari Kesan Mewah

Kepadatan itu di antaranyan terjadi di Cikarang Barat menuju Cikarang Timur Km 39. Kepadatan terjadi di lajur masuk ke tempat istirahat.

Kemudian, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di Karawang Timur Km 54-Km 57 arah Cikampek. Kepadatan terjadi di lajur masuk ke rest area. 

Kepadatan arus kendaraan terjadi sejak Kamis malam, 13 April 2017, mulai dari ruas Tol Dalam Kota. Akibatnya, kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan sekitar 5 km/jam. "Macet itu mulai menjelang Maghrib," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis 13 April 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya