Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno di Masa Tenang Pilkada DKI

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kampanye Pilkada DKI putaran kedua, hari ini, Sabtu, 15 April 2017, sudah memasuki hari terakhir. Pada esok hari, Minggu, 16 April 2017, KPU DKI melarang setiap paslon maupun timsesnya melakukan kampanye, karena sudah memasuki masa tenang.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, sudah memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan masa tenang Pilkada DKI Jakarta. Selama tiga hari ke depan sebelum pencoblosan, ia ingin lebih banyak beristirahat dan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selebihnya, Calon Wagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu juga tetap akan melakukan konsolidasi di internal tim pemenangan.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Banyak berdoa, istirahat, konsolidasi internal (di masa tenang)," kata Sandiaga, di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, Sabtu, 15 April 2017.

Sandiaga juga mengatakan, pada masa tenang ini, ia juga memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh-tokoh lainnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Silaturahmi dengan guru-guru, dengan sepuh-sepuh, kiai-kiai, ulama-ulama lintas agama memohon agar tiga hari ke depan diisi dengan hal-hal yang sangat positif," ujarnya lagi. (one)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020