Anies Unggul Survei, Prabowo: Itu Suara Rakyat, Bukan Duit

Sejumlah tokoh kumpul di kediaman Prabowo, Sabtu (15/4/17).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, optimistis jika Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, akan memimpin Ibu Kota. Apalagi beberapa lembaga survei di putaran kedua Pilkada DKI banyak menyebut popularitas Anies-Sandi telah meninggalkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Sebagian besar semuanya menunjukkan kehendak rakyat Jakarta ingin perubahan, kehendak rakyat Jakarta adalah Anies Baswedan dan Sandiaga," tutur dia, di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 April 2017.

Ia menegaskan, pihaknya tidak pernah bekerja sama dengan lembaga survei. Maka itu, Prabowo mengaku kaget atas hasil rilis survei berbagai lembaga yang menyebut Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. Dia makin yakin pasangan Anies-Sandi akan meraih kemenangan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. "Hasil survei katakanlah bukan pesanan kita. Kita adalah pahe (paket hemat), tidak punya duit," ucap dia.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Gambaran keunggulan Anies-Sandi seperti yang digambarkan banyak lembaga survei juga dikatakan Prabowo sudah terasa kala melihat semangat masyarakat Jakarta ketika dia ikut turun berkampanye. Maka itu, Prabowo berharap Pilkada DKI dapat menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat Jakarta.

"Kami berdoa agar semua berjalan baik, damai, sejuk, kami yakin Anies bawa persatuan di DKI, yang terbelah akan dipersatukan," ucap Prabowo. (one)

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023