Ini Tempat Jokowi dan Ibu Negara Tentukan Gubernur DKI

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI putaran kedua, esok Rabu, 19 April 2017 . 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Presiden dan Ibu Negara masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kelurahan Gambir, Tanah Abang, tepatnya di TPS 4. Tempat ini, sama seperti saat putaran pertama 15 Februari 2017 lalu.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu. Jadi beliau dengan Ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, usai rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa, 18 April 2017.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Disinggung soal pilihan orang nomor satu di Indonesia itu, Pramono mengaku tidak tahu. "Hanya Presiden yang tahu. Kita tidak boleh menduga-duga," katanya.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta, hanya dua pasangan calon akan bertarung. Yakni calon incumbent di nomor 2 Basuki Tjahja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, dan nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. (mus)

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021