Hujan Deras, Lampu Penerangan Jalan Roboh di Tol Halim

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Jakarta Timur membuat sebuah lampu penerangan jalan umum (PJU) roboh. Peristiwa ini terjadi di median jalan di Tol Jakarta Cikampek, tepatnya di Halim Km 1, Jumat, 21 April 2017 siang.

Sungai Meluap dan Tanggul Jebol, Ratusan Rumah di Semarang Kebanjiran

"Iya benar, berdasarkan informasi yang kami terima seperti itu," kata Novi petugas Traffic Information Jasa Marga, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Jumat 21 April 2017.

Robohnya tiang lampu PJU tersebut terjadi sekira pukul 13.25 WIB. Hingga saat ini, petugas Jasa Marga masih melakukan penanganan terhadap tiang lampu tersebut yang menutupi badan jalan. "Kejadian di lajur kanan, dari arah Pancoran menuju Cawang," ujarnya.

Ratusan KK di Bekasi Dikepung Banjir Setinggi 3 Meter

Dalam kejadian ini, belum diketahui apakah ada korban. Sementara itu, arus lalu lintas terpantau padat. Akibat kejadian ini terjadi kemacetan yang cukup panjang. Para pengendara diimbau agar berhati-hati.

"Pantauan arus lalu lintas di lokasi masih padat. Sampai ke dalam kota. Para pengguna jalan diharapkan berhati-hati," ujarnya.

Hujan Deras Landa Kota Malang, 6 Pohon Tumbang Satu Menimpa Mobil
Banjir melanda Kota Lismore setelah hujan lebat melanda bagian timur laut New South Wales, Australia, Senin (28/2/2022).

Puluhan Ribu Warga Australia Dievakuasi Saat Hujan Deras Guyur Sydney

Sebelas orang tewas sejak cuaca ekstrem itu tiba akhir pekan lalu menyebabkan pusat-pusat kota terendam air.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022