Karung Mayat Pria di Kali Sunter Diisi dengan Pemberat

Mayat dalam karung ditemukan di kali Sunter, 22 April 2017.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penemuan mayat pria dalam karung di kali Sunter sempat membuat heboh warga sekitar Pasar Uler, Koja, Jakarta Utara. Mayat tersebut ditemukan di dalam karung yang mengambang di kali. Sampai saat ini belum diketahui jikalau mayat tersebut adalah korban tindak kriminal atau bukan.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, saat ditemukan, karung yang berisi mayat korban tersebut dalam kondisi cukup berat. Setelah diangkat, ternyata polisi menemukan pemberat di dalam karung.

"Di karung ada bandul (batu diikat tali), jadi semacam pemberat begitu," ujar Supriyanto saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 22 April 2017

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Namun Supriyanto masih enggan memastikan kalau jenazah itu adalah korban pembunuhan. Belum ada identitas korban yang ditemukan.

"Kami belum jelas juga, masih diselidiki, identitasnya juga tidak ada, kami selidiki segala kemungkinan yang ada termasuk jika memang sengaja dimasukkan karung dan dibuang," kata dia.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Itu tadinya tenggelam karena ada batu pemberat tapi ketika mulai gemuk (bengkak) karungnya terangkat sehingga ditemukan," lanjutnya.

Mayat tersebut ditemukan oleh Muklis, warga yang sedang berjualan di pinggir kali Sunter. Muklis yang curiga setelah mencium bau amis dari sebuah karung yang mengambang lantas meminta tolong petugas PPSU untuk membuka karung tersebut. Ternyata di dalamnya ada mayat pria yang telah bengkak.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024