Situasi Tol Jagarowi, Macet di Cibubur, Ciawi dan Gadog

Antrean kendaraan di Tol Ciawi yang akan menuju kawasan Puncak, Bogor.
Sumber :
  • Ayatullah Humaeni

VIVA.co.id – Kepadatan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi mulai dari arah Cibibur dan di kawasan Ciawi yang menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 30 April 2017.

Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow

Kepadatan kedaraan bersamaan dengan libur panjang akhir pekan ini terjadi sejak pukul 07.00 Wib, dari mulai Taman Mini hingga kawasan Cibubur.

Kepadatan karena antrean di pintu tol. Namun, lalu lintas terpantau ramai lancar dari mulai Sentul yang menuju Bogor.

Terungkap, Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi Ternyata Pengantar Jenazah Istri Habib Rizieq

"Taman Mini sampai cibibur memang padat, lepas Cibubur sudah lancar lagi," kata petugas Jasamarga bernama Putri kepada VIVA,co.id.  

Sementara itu antrean kendaraan kembali terjadi jelang masuk gerbang Tol Ciawi. Kepadataan kendaraan sekitar 3 Km.

Kejar-kejaran Polisi dan Pemotor di Tol Jagorawi, Warganet: Serasa di Film

"Antrean Ciawi kurang lebih sudah 3 kilometer," katanya.

Kepadatan kembali terjadi saat pertemuan kawasan Gadog. Antran juga cukup panjang di kawasan ini, terutama yang akan menuju kawasan Puncak.

Guna mengatasi kepadatan, pengaturan lalu lintas menuju Puncak tetap berlakukan sistem buka tutup. Selain sesuai jadwal yang sudah ditentukan, pengaturan juga dilakukan sesuai dengan situasi yang terjadi.

Pada hari Minggu, pukul 09.00 – 11.30 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

Pukul 15.00 – 18.00 WIB, semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya