Kecelakaan Bus Kitrans di Puncak, Korban Tewas 12 Orang

Kecelakaan mau di Ciloto, Minggu (30/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Hingga pukul 14.13 WIB, korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Kampung Ciloto, Cianjur, bertambah menjadi 12 orang. Bus pariwisata Kitrans hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan hingga masuk ke jurang.

Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

"Sudah 12 meninggal dunia, 20 luka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Minggu, 30 April 2017.

Hingga kini, petugas gabungan masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Sehingga, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait peristiwa nahas tersebut.

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Dihantam Motor ABG Bonceng 4

Bus Kitrans B 7057 BGA yang akan menuju ke Cianjur itu hilang kendali karena mengalami kendala pengereman dan menabrak mobil Toyota Avanza B 1087 BIO, Toyota Rush B 1672 PYW, Toyota Avanza silver B 1608 BKV.

Tidak sampai di situ, bus juga menabrak sepeda motor Suzuki Satria B 917 BHK, Yamaha Mio B 4503 BBI, Hondra Vario merah B 3370 BQG dan angkutan umum jurusan Cipanas-Puncak.

Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Saat ini, seluruh korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. Penanganan kecelakaan masih terus dilakukan guna mengatasi kemacetan yang terjadi di kawasan itu. (one)

Penampakan mobil Pajero usai tabrak mobil towing di PIK 2, Tangerang

Seruduk Towing di PIK 2, Pengemudi Pajero Terancam 6 Tahun Penjara

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan, pengendara Pajero akan dikenakan Pasal 310 ayat 4 dalam hal kecelakaan pada ayat (3).

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024