Prabowo Makan Malam dengan Tokoh PKS dan GNPF

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri saat makan malam bersama petinggi PKS dan pendiri GNPF, Minggu (30/4/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara makan malam bersama sejumlah tokoh usai acara milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di salah satu rumah makan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu malam 30 April 2017.

Sejumlah tokoh yang hadir berdasarkan pantauan VIVA.co.id, yakni  tokoh senior Golkar Aksa Mahmud dan Fahmi Idris, lalu Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nurwahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Surahman Hidayat, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo.

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Anggota DPR Fraksi PKS Adang Daradjatun juga terlihat berada di meja makan. Juga terpantau Wakil Ketua GNPF MUI Zaitun Rasmin, dan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan juga hadir. Anies terlihat duduk berhadapan langsung dengan Prabowo.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Milad PKS ke-19 ini sebelumnya digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta. Sejumlah tokoh nasional memang hadir dalam acara ini. Di acara ini, PKS mengukuhkan diri sebagai partai dakwah dan mengevaluasi perjalanan PKS dalam panggung politik Indonesia. (one)

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022