Pohon yang Timpa Jazz Merah di Akses UI Sempat Mau Dipotong

Honda Jazz tertimpa pohon di Lenteng Agung
Sumber :

VIVA.co.id – Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakarta Selatan, Christian mengatakan, bahwa penyebab pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz Merah di JL Lenteng Agung, lantaran hujan deras disertai angin yang mengguyur kawasan tersebut sore ini, Selasa 2 Mei 2017.

Viral! Pemotor Tewas usai Tabrak Truk yang sedang Ganti Ban di Lenteng Agung Jaksel

Sebelum tumbang, Christian mengatakan, pemotongan pohon di Jalan Akses UI itu sudah dijadwalkan pada 29 April 2017. Tapi, lantaran Kampus UI tengah mengadakan acara, maka pemotongan pun harus ditunda. 

"Sebagai informasi, tanaman sengon buto tersebut sudah diidentifikasi dan akan ditoping hari Sabtu, karena UI ada acara maka kegiatan tersebut ditunda," kata Christian saat dikonfirmasi, Selasa 2 Mei 2017.

Kasus Kecelakaan Pemotor Lawan Arus di Lenteng Agung Berakhir Damai, Sanksinya Ditilang

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Mundari mengatakan, dua orang penumpang Jazz merah itu berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Zahira. Sedangkan satu korban lainnya diketahui meninggal di lokasi akibat kejadian tersebut. "Dua orang dibawa ke RS Zahira," ucap Mundari.

Sebelumnya diberitakan, pohon tumbang menimpa mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi D 1816 AAU di depan Halte Universitas Indonesia, Jl Lenteng Agung, perbatasan Depok mengarah Jakarta. Satu orang penumpang pria tewas di lokasi kejadian akibat terjepit di dalam mobil tersebut.

Kasus Kecelakaan Pemotor Lawan Arus Lenteng Agung Naik Penyidikan, Siapa Tersangkanya?
Ilustrasi Polisi lalu lintas (polantas)

Polisi Jaga Titik Perbatasan Jakarta Antisipasi Konvoi Malam Tahun Baru

Polda Metro Jaya, mengerahkan personel berjaga di beberapa perbatasan wilayah penyangga Jakarta. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi konvoi kendaraan tahun baru 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023